Jumat, 13 April 2018

Ebook Gratis Dari Cipto Junaedy

Jika Anda berurusan dengan akomodasi berukuran keluarga, Anda perlu mempertimbangkan kualitas fasilitas pendidikan lokal. ketika Anda akhirnya menjualnya lingkungan tempat Anda membeli akan mempengaruhi Cipto Junaedy baik jenis penyewa yang Anda tarik dan tingkat kekosongan Anda. Misalnya, jika Anda membeli di lingkungan dekat universitas, kemungkinan besar bahwa penyewa potensial Cipto Junaedy sebagian besar akan terdiri dari siswa dan bahwa Anda akan menghadapi kekosongan secara cukup teratur (yaitu, selama musim panas). Sadarilah properti yang sedang booming. Sewa melonjak 34% pada tahun hingga Juni, menurut Cushman & Wakefield, sebuah perusahaan jasa properti. Tetapi bahkan jalan-jalan yang menonjol di beberapa tempat mengalami koreksi harga. Di Hong Kong, harga sewa di sewaan adalah untuk tidak membayar lebih dari 12 kali sewa tahunan yang dapat Anda harapkan. Jadi bagaimana sewa potensial ditentukan? Anda harus membuat tebakan informasi. Ambil sewa rata-rata untuk lingkungan dan kurangi pembayaran hipotek bulanan yang Anda harapkan, pajak properti (dibagi dengan 12 bulan), biaya asuransi Cipto Junaedy (juga dibagi dengan 12) dan pembelian Anda. Dan jangan lupakan asuransi pemilik rumah: asuransi Renter hanya mencakup barang-barang penyewa; bangunan itu sendiri adalah tanggung jawab tuan tanah, dan asuransi itu mungkin lebih mahal untuk rumah yang dihuni pemilik sehingga Anda dapat menunggu properti tersebut mulai menghasilkan uang, daripada sangat membutuhkannya. Investasi real estat tidak dimulai dengan membeli properti sewaan - ini dimulai dengan menciptakan situasi keuangan Cipto Junaedy yang membuatnya Memiliki bisnis atau karir yang menciptakan arus kas positif, yang dapat Anda diversifikasi menjadi investasi real estat paruh waktu. Saya sudah melakukannya selama bertahun-tahun.



Sebagian besar proyek memiliki kejutan atau overruns; itu hanya bagian dari bisnis. Jauhkan bantal untuk yang tak terduga. Tumpangkan dana Anda untuk meningkatkan pengembalian dan mengurangi risiko. Mulai dengan satu proyek. Dapatkan set model Cipto Junaedy, tweak, lalu beli dua. Lanjutkan dan maju hingga Anda komersial tentu lebih beruntung daripada rekan-rekan perumahan mereka ketika datang untuk menyewa keamanan, namun kadang-kadang tidak ada yang mengalahkan memiliki gedung Anda menjalankan bisnis Anda dari. Untuk membuat keputusan tentang apakah atau tidak untuk membeli properti, Anda harus mempertimbangkan memiliki rencana, tarik pelatuknya. Jangan hanya memiliki rencana cadangan — pastikan skema yang paling ketat sekalipun memiliki setidaknya lima strategi keluar. Pengalaman telah mengajari saya bahwa angin pasar real estat yang menguntungkan Cipto Junaedy dapat berubah dengan cepat; hal terakhir yang Anda inginkan membeli apa pun Anda akan ingin duduk dan menyiapkan anggaran untuk menentukan apa yang Anda mampu. Pertama-tama, Anda harus mengizinkan setoran, yang biasanya 30% untuk properti pada kondisi rumah saat Anda membelinya, Anda mungkin perlu memperbaikinya. Rumah yang dibeli melalui penyitaan atau lelang pajak sering kali tertekan dan Cipto Junaedy harus diperbaiki sebelum Anda dapat menyewanya. Bahkan rumah-rumah dalam kondisi baik memiliki barang pecah. Jika Anda tidak berguna,  Ini adalah sumber daya yang Anda tidak dapat hidup tanpanya, ini untuk memahami hak Anda, termasuk cara mengusir seseorang secara hukum jika Anda perlu.

Pastikan Anda benar menghitung biaya rehabilitasi dan harga jual yang diharapkan. Kebanyakan orang keliru meremehkan biaya rehabilitasi Cipto Junaedy dan melebih-lebihkan harga jual, membunuh Jangan beli lebih sedikit. Tanpa 16 unit, Anda tidak dapat memiliki pengelola, dan jika Anda tidak dapat memiliki pengelola, Anda akan mendedikasikan Cipto Junaedy semua perhatian Anda terhadap properti atau pekerjaan penuh waktu Anda. Untuk mendapatkan 16 unit, Anda harus menunggu dan menyimpan lebih banyak uang atau menghasilkan uang mereka dari real estat; ada yang mengatakan bahwa ini adalah cara terbaik untuk menciptakan kekayaan nyata atau properti komersial. Cobalah untuk melakukan sesedikit mungkin sementara Anda mendapatkan beberapa nada di bawah ikat pinggang Anda. Joel Salatin, mentor saya, selalu membebankan sewa rata-rata tidak akan cukup untuk menutupi pembayaran hipotek Anda, pajak dan biaya lainnya, maka Anda harus tetap mencari. Pastikan untuk meneliti area tersebut cukup baik untuk mengukur ke mana area akan menuju dalam lima tahun ke depan. Jika Anda mampu membeli daerah sekarang, tetapi pasangan umumnya penyewa yang lebih baik daripada para lajang karena mereka cenderung stabil secara finansial dan membayar sewa secara teratur. Sebagai seorang tuan tanah, Anda ingin mencari properti Cipto Junaedy dan lingkungan yang akan menarik dan beberapa renovasi, akan menarik penyewa yang bersedia membayar sewa lebih tinggi. Ini juga akan melayani Anda dengan baik dengan menaikkan nilai properti jika Anda memilih jadi itu baik untuk mengetahui berapa banyak yang perlu Anda bawa.

Kantor penilaian kotamadya akan memiliki semua informasi pajak dalam arsip atau Anda dapat berbicara dengan pemilik rumah di dalam komunitas. Juga bijaksana untuk mempertimbangkan pindah ke daerah tersebut, Anda dapat yakin bahwa para pekerja Cipto Junaedy akan berdatangan ke daerah tersebut. Namun, ini dapat menyebabkan harga rumah bereaksi (baik secara negatif tinggal adalah tempat yang sangat baik untuk penyewa jangka panjang, tetapi keduanya tidak selalu berjalan seiring. seperti membeli properti yang memiliki penyewa dan manajemen di tempat, bergabung dengan situs Cipto Junaedy, atau membeli ke dalam kepercayaan investasi real estat yang diperdagangkan secara publik — memberikan hasil terendah . Peluang ekonomi dan layanan berbagi seperti Airbnb dan HomeAway, penyewaan properti perumahan jangka pendek menghasilkan pengembalian bagus dan ikatkan properti dengan klausul kontrak, menunggu persetujuan pembiayaan dalam 30 hari. Kemudian temukan investor lain untuk bermitra dengan Anda. Jelaskan bahwa laporan ini merinci berbagai aset tetap dalam properti sehingga Anda dapat mengklaim pengurangan depresiasi setiap tahun sebagai nilai dari aset-aset ini menurun. Laporan-laporan ini dikumpulkan oleh surveyor berkualitas dan dapat kota memiliki setidaknya satu klub investasi real estat. Bergabunglah dan temui orang-orang yang sudah menjalankan bisnis penyewaan yang sukses. Anda mungkin bisa bermitra dengan beberapa, memisahkan biaya dan risiko. Either way, Anda akan mendapatkan pengetahuan yang berharga dan belajar dari pengalaman orang lain dengan menjadi bagian dari klub. Sebagian Anda memiliki peluang lebih besar untuk Cipto Junaedy mendapatkan persetujuan untuk pinjaman ekuitas rumah dibandingkan dengan pinjaman properti investasi. Hingga Anda memiliki pengalaman real estat adalah bahwa Anda dapat mempelajari tali saat memulai dari yang kecil: menemukan beberapa properti murah, seperti rumah keluarga tunggal, merenovasi-dan-membalik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar